Dear karang terjal,

Lebih baik semuanya datang biar semua masalah jelas.

Yakinlah tidak semua tipe orang yang hadir nanti mengajak perang.

From: Karang Terjal <karang0ter...@gmail.com>
Date: Tue, 8 Dec 2009 01:17:05
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Pengajuan Kopdar 18 Desember di Mangga Dua
        Square bersama cicit Kaisar Guang Xu

Sdr. Abdi yang baik,

Membaca diskusi dan komentar mereka ttg Cicit sang Kaisar yang sudah panas,
apa perlu kamu dan sang cicit hadir dalam acara gathering mereka nanti?
Saran saya, sebaiknya ga usah hadirlah. Lebih baik sehabis dari gereja, ikut
pelayanan gereja, trus menikmati waktu atau pergi pacaran dan pulang ke
rumah dengan nyaman. Tak perlulah membuang waktu seperti itu.
Sudah tahu para hadirin BT yang akan hadir itu sedang bersiap-siap mau
"perang", sampai main strategi segala macam...untuk rencana gathering nanti,
buat apalah masuk ke sarang serigala yg siap menerkam saat domba masuk.

Tak usahlah buang waktu dan energi untuk hal yang sia-sia. Kalau kalian
bosan sehabis pulang gereja, ga tahu mau ngapain, bisa japri saya, entar
kita kopi darat bertiga aja. Dijamin ga ada perang, yang ada hanyalah
kedamaian.

Setuju?

2009/12/6 toyota_man <save_my...@yahoo.com>

> Si cicit lagi bales tulisan Ardian biar gak ada bias.
>
> Ngomong2, gua kurang simpati sama orang yang ngajak debat. Karena tujuan
> debat = menang/ kalah. Sekarang sudah ada pertemuan tanggal 20 desember di
> batavia cafe jam 1 siang. Saya dan teman saya akan datang ke sana. Bukan
> untuk mencari siapa yang menang/kalah atau menantang atau mencari yang benar
> atau salah.
>
> Berdebat apalagi di YM pakai kata2 jorok, itu tidak etis dan menunjukkan
> derajat ANDA.
>
> PS: sempat gua tanya apa si cicit bisa Kung Fu? buat jaga2 kalo kita mau
> [...]

Kirim email ke