Setahu saya, Cabang keturunan Aishin Gioro adalah yang berasal dari ADIKNYA
Kaisar Puyi.

 Saya sich lebih setuju kemungkinan tu orang ada "gangguan" dikit, kurang
sesetrip. Coba cek ke Psikolog dech. Ato ntar pas gathering ketemuan, bawa
Psikolog buat observasi.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "jinqiang.huang" <jinqiang.hu...@...>
wrote:

> Saran, baca lengkap dan orang Man sudah merupakan bagian dari China.
> China bukan China tanpa orang Man.
> Cicit ini bukan mau take over.
>
> Aneh jika percaya cicit Guang Xu benar-benar ada. Keluarga besar Aishin Gioro
> tidak pernah beritahu Guang Xu ada keturunan. Penemuan begitu besar pasti
> akan membuat geger seluruh keturunan Aishin Gioro, tapi sampai detik ini
> mereka tenang-tenang saja.
>
> Ada banyak yang meragukan dan tidak match, tapi atas permintaan moderator,
> yang meragukan akan diungkap setelah 20 Desember.
>
> Kalau anda mau ganyang, ganyanglah penipuannya.
> [...]

Kirim email ke