Apeq, ngkale garis Mac Mohan ya.

Urusan mongolia luar , itu khan lage abis revolusi bolshevik ,tulisannya benr
gak ya hehehehehehehehe, USSR itu khan masuk ke mongolia luar dgn alesan nguber
sisa2 kekuatan tsar rusia.
nah waktu itu aye lupa dah, kalu gak salah itu waktu sun yat sen jg ada bilang
ape getu ame soviet, jadi soviet jg kayak ada bargaining ame sun buat urusan2
tertentu. Aye lupa detailnya apeq.
Kalu gak salah jg ada urusan bantuan dah dari soviet, soale sun yat sen waktu
itu kalu gak salah lage kheqi ama barat termasuk amrik. makanya bini mudanye
dukung si mao.