From: "adiperdanasam...@yahoo.com" <adiperdanasam...@yahoo.com>
To: iwan kustiawan <iwanph...@yahoo.com>; budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Sun, December 13, 2009 5:38:36 AM
Subject: Re: Bls: [budaya_tionghua] Re: Bagaimana Cara Membuat Orang Kristen
Tidak Kurang Ajar Lagi terhadap Budaya Tionghoa?

Saudarku Iwan Kustiawan, sy senang mendengar nasehat saudara. Justru saya ikit
ML budaya tionghua pingin tahu issue2 ketionghua-an. .dan saya senang. Apalagi
ada diskusinya saya senang. Tapi masalah ada pendeta kristen (tertentu) di TV
yg melecehkan budaya tionghua, sy usul judul diskusinya gini: "pendeta
anu...(Sebut namanya aja) di TV tgl... Jam...mengatakan ini itu tentang budaya
tionghua" gimana tanggapan teman-2? (Giti dong) jangan bilang "Bagaimana Cara
Membuat Orang Kristen Tidak Kurang Ajar Lagi terhadap Budaya Tionghoa?" Disatu
sisi saudara benar bahwa acara tersebut ditonton banyak orang, tp saudara perlu
sadar bahwa disaat yg sama yg ngomong di TV itu satu orang kristen (pendeta)
bukan semua orang kristen... Kalo topik pakai istilah "orang kristen" saudara
atau siapapun ya seperti pendeta itu posisinya, yaitu "kurang ajar juga"
maaf.juga. Saudaraku.. Jk pendapat saya melukai budaya tionghua... Tendang saja
saya dari forum ini... Namaste.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT