Dear Tantono:

Saya sangat senang dengan komentar anda ini.

Saya bersedia dan bisa menyediakan materi rekaman-rekaman yang menunjukkan
pelecehan terhadap budaya Tionghoa. Cuman, secara hukum saya tidak mengerti,
bukti rekaman seperti apa yang bisa membawa para pendeta brengsek tersebut ke
pengadilan. Mohon petunjuknya.

Berkenaan dengan lembaga, sekali lagi dengan ketidakpahaman saya, mohon
petunjuk bagaimana cara mewujudkannya? Atau adakah rekan2 lain yang siap untuk
menyusun lembaga tersebut, saya boleh/bersedia dijadikan peran apapun yang
dibutuhkan. Dan, saya juga bersedia membantu pendanaannya, dengan segala
keterbatasan saya.

Maaf, sekali lagi saya berucap.. "SAYA BERANI MAJU" untuk kasus ini.

Salam,

Chen Gui Xin

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Tantono Subagyo <tant...@...> wrote:

> Caranya gampang : Kumpulkan advokat-advokat Budaya Tionghua dan tuntut di
> pengadilan !. Class action juga bisa kok !!!. Kalau cuman ngomong gini saja
> ya paling-paling prahara dalam mangkok !!!!.  Jadi siapa berani mulai ?.
> Kalau ada lembaganya saya juga mau ikut nyumbang kok !!!!.  Salam, Tanlookay

Kirim email ke