Dear Djoko:
Jadi saran anda bagaimana, untuk menghentikan pelecehan budaya/agama Tionghoa
mingguan di gereja kristen ini?
Dialihkan kepada budaya/agama yang lainkah? Ataukah dihadapi, seperti yang
diajarkan oleh para leluhur kita, agar tidak menjadi konflik yang semakin
membesar dan kronis?
Ataukah anda termasuk yang tidak peduli dengan masa depan budaya Tionghoa?
Semoga jangan, karena saran anda yang mempertahankankan/membangun keluhuran
budaya Tionghoa tentu saja jauh lebih berguna.

Salam,

Chen Gui Xin