Masalah sebutan Cina/China dan Tionghoa/Tionghua kagak pernah tuntas, dan
sebaiknya jangan dimulai... ntar mbak Alda bisa nyesel sel sel...

JS

--- Pada Sel, 15/12/09, alda <mydiary...@yahoo.com> menulis:

Dari: alda <mydiary...@yahoo.com>
Judul: [budaya_tionghua] What's in a name?
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 15 Desember, 2009, 4:33 AM

Apa bedanya nyebut Cina dengan China? Apa sebutan yang pertama terasa menghina?
Saya gak bermaksud gitu lho, itu spontanitas. Saya mohon maaf kalo itu salah.
Kayak kata Shakespeare, 'what's in aname?' alias apa arti sebuah nama?

      Jatuh cinta itu seperti apa ya rasanya? Temukan jawabannya di Yahoo!
Answers! http://id.answers.yahoo.com