From: "ardian_c" <ardia...@yahoo.co.id>
Date: Wed, 16 Dec 2009 02:31:51
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Chinese Black Magic

gak ada itu istilah mo kaw yg artinye chinese black magic.
mo kaw itu sebenernya agama mani.
Mo tau agama mani ? liat aje pilem2 silat.

Btw, ada satu lage agama laen, jing jiao or zoroaster en kayaknya si jinyong
itu lage nyebut2 mo kaw di to liong to itu kebelit or kebalik ama agama
zoroaster kayaknya.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Denny Tan <dennyta...@...> wrote:

> Dear sesepuh di Budaya Tiong Hoa,
>
> mau tanya mengenai Mo kauw (chinese black magic), benar gak yah istilahnya
> seperti itu. Saya sering dengar kata-kata itu sewaktu masih kecil dan sedang
> menimba ilmu di kelenteng. Sekarang ingin tahu persisnya apa Mo kauw itu
> sendiri. Apa kah sa'at ini masih ada orang yg mempraktekan hal semacam ini ?
>
> Mohon pencerahannya.
>
> Wassalam.

Kirim email ke