yoi bro, itu bishop fan guo liang yg dari itali aja sempet2 ngerampok
huehehehehe en semua barang jarahannya dipajang dimuseum pulak.

trus ada pastur mario yg ikut2an perang candu trus sempet jadi pejabat.

lha kalu yg kayak gini diungkap, ati2 lu dada ntar lu disebut antek anti christ
lage gak perduli lu dah brp kali dikepret aer.

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, shinmen takezo <hisashi.mits...@...>