From: "deddy" <fransiscus.de...@gmail.com>
Date: Thu, 17 Dec 2009 12:16:03
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: RE: [budaya_tionghua] mau minta rekomendasi rumah sakit buat
pengobatan kanker

Setau saya, kalo di Rs Cuma di kemo  (disinar) sehingga sel kanker mati,
tapi tidak tertutup sel yg masih bagus juga mati, dan  biasanya tidak tuntas
sampe ke akar-akarnya ( harus berkali-kali )

Coba cara alternative pake daun keladi tikus, di internet udah banyak yg
sukses, tapi tergantung pada stadium nya dan konsumsi makanan pasien juga

Semoga sukses

  _____