Sekarang orang tua saya juga sedang berada di guangzhou untuk melakukan
kemoterapi. Namun karena biaya yang cukup lumayan mahal untuk bolak - balik ke
Guangzhou, maka saya mencari alternatif RS di jakarta. Dokter juga telah
menyarankan untuk makan anggur merah serta minum jus brokoli untuk menghambat
pertumbuhan sel-nya.
Semoga dengan begitu orang tua saya bisa sembuh total.
thx atas informasinya.
-----

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, agoeng_...@... wrote:

> Taon lalu ada teman yg kena kanker rongga mulut atau tenggorokan, dia dirawat
> di RS Harapan Kita selama ampir 3 bulan, skrg sudah sembuh tp gak tau sembuh
> total apa tidak karena sejak kluar dari RS saya belom sempat bertemu lagi.
> Btw nenek saya juga kena kanker n sempat dirawat di jakartan singapore lalu
> ke Guangzhau tp karena stadium sudah akhir n mungkin sudah takdirnya dia
> tidak tertolong n yg mungkin bisa dicoba adalah waktu pulang dari gz dia
> disuruh banyak makan anggur merah karena kulit anggur banyak mengandung zat
> [...]

Kirim email ke