From: Edy Lim <edy8...@yahoo.com>
Subject: [budaya_tionghua] Marga kita dalam bahasa Indonesia
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Monday, December 21, 2009, 5:07 PM

Salam saudara BT,

Seperti kita ketahui, karena kita adalah Tionghua keturunan di luar Tiongkok
(dalam kasus ini di Indonesia)
Marga-marga kita ada yang di-Indonesia-kan, contohnya :
Lim Sio Liong.. Marga Lim diubah menjadi "Salim"Andrie Wongso.. Saya kira
beliau Marga Ong (王)Tan : Tanujaya, Tanuwibowo, Tanuwijaya.Dan juga marga-marga
lainnya.
Untuk yang marga Lim, setahu saya cuman ada "Halim" dan "Salim". Apakah dari
teman-teman ada tambahan informasi?

Salam

Edy Lim
Ling Mui Leng (林美龙)