Hanya ada dua kemungkinan: foto itu palsu atau kalau fotonya asli, berarti sang
Dewi dan naganya itulah yang palsu. It is as simple as that. :-)

Andy L.S.

From: Denny Tan <dennyta...@yahoo.com>
Date: Thu, 24 Dec 2009 07:52:27
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Naga

Dear sesepuh Budaya Tiong Hoa,

Ada yang tahu mengapa salah satu budaya Tiong Hoa selalu identik dengan lambang
naga ?
benarkah Naga itu adalah benar-benar ada ?
Ada yg pernah melihat photo kwan im naik naga di atas awan dan tidak sengaja
ter potret
oleh seorang Pilot Inggris yg melakukan patroli di atas kepulauan Hong Kong
saya melihat photo tersebut sekitar tahun 1972 di Vihara Dharma Ratna.

Salam.