Dear Linda serta Ivan, kiranya anda berdua salah menangkap apa yg saya
maksudkan pada posting terdahulu. Saya sama sekali tidak keberatan
dengan diskusi bertemakan "Vajrayana" atau aliran agama Buddha (BUDDHA
bukan BUDHA!) manapun di milis ini. Bahkan sebentar lagi saya akan  ikut
dalam diskusi itu.

Yang saya pertanyakan kepada para moderator adalah apakah di milis BT
ini diperkenankan (ditolerir) IKLAN TERSELUBUNG yang berpropaganda
mengajak miliser di sini ikut dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh
sebuah lembaga lain di luar pengelola milis! Apa lagi lembaga itu adalah
lembaga keagamaan!

Dengan adanya contoh ini sebagai preseden, bagaimana kalau kelak
lembaga-lembaga agama lain pun menyusul untuk turut berIKLAN RIA di
milis BT kita ini.  Lalu apa akibatnya? Masih punya otoritas yang
kuatkah moderator kita untuk melarang/menghentikanya?

Tapi anyway, sebenarnya bukan anda berdua posting saya dulu itu
ditujukan. Bagaimana tanggapan bung-bung moderator, ini bukan masalah
sepele neh!!

Demikian dari saya, terima kasih.

Salam,

Erik

------------------------------------------------------------------------\
------------------------------------------------------------------------\
----------

In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "Ivan" <ivan_taniput...@...> wrote:
Selama tidak ada propaganda bahwa Vajrayana is the best is okay-okay
aja. Beda sama agama XXX yang bilang ajarannya the best. Apalagi di
milis ini.
Vajrayana di Tiongkok namanya Dongmi, jadi juga bagian dari budaya
Tiongkok. Beberapa ritual Dongmi dipengaruhi oleh budaya China dan
begitu pula budaya China dipengaruhi oleh Dongmi. Jadi keduanya saling
memperkaya.
Salam hormat,
  IT.
------
  In budaya_tionghua@yahoogroups.com, karang0terjal@ wrote:
Bro Erik,
  Saya pikir masih okey krn vajrayana adl bagian dr chinese culture. Dan
tibet adalah bagian dr wilayah tiongkok.