From: "a...@cbn.net.id" <a...@cbn.net.id>
To: Yuzar Rangga <yuzar_ran...@yahoo.com>; Zhou Fu Yen <zho...@yahoo.com>;
budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Fri, January 1, 2010 1:01:19 PM
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Kenangan pemikiran Gus Dur : BERI JALAN
ORANG CINA

Fakta yg dikemukakan oleh Sdr.Yusar ini seharusnya menjadi semacam renungan
bahwa Gus Dur itu adalah milik bangsa Indonesia yang terdiri atas
bermacam-macam suku bangsa dan berbagai sistem kepercayaan. Upaya tulus hati
kita untuk menghormati alm Gus Dur jangan sampai menjadi bumerang yg akan
menghantam diri kita sendiri pada khususnya dan etnis dan budaya Tionghoa pada
umumnya.

Andy L.S.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...
!