sbnrnya namanya AC FTA (Asean - FreeTrade Agreement)
Semua harus khawatir soal ini karena nantinya bukan hanya investor yang
bebas masuk dan tenagakerja asing juga akan bisa masuk secara bebas.
indistri besar maupun kecil akan terkena imbasnya. Pekerja juga akan terkena
imbasnya, terkadang pemerintah tidak melihat kemampuan dari rakyat, apakah
sudah siap atau tidak.

2010/1/5 shinmen takezo <hisashi.mits...@gmail.com>

> yang musti lebih khawatir pedagang , pemilik pabrik ?

Kirim email ke