Ko phoeng lagi takut ditodong traktir ya?

Kalau gathering bole juga

From: "Erik" <rsn...@yahoo.com>
Date: Fri, 08 Jan 2010 09:24:24
To: <budaya_tionghua@yahoogroups.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: Tua-huan Goreng Garing Masak Kecap. (Was: Ayam
Arak atau Ayam Wijen?)

Ini yang asyik neh!!!  Berarti udah 3 orang kita sama Budiman. Oh 4 sama
Ko Phoeng.

Tapi Ko Phoeng lagi offline ato gimana? Kok bisu terus!!

Ato kita bikin rame sekalian, Gathering BT pertengahan taon (klo memang
maunya bulan Mei)? Gimana abang-abang Moderator? ??

Salam,

Erik

------------------------------------------------------------------------\
---------------------------------------

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Steve Haryono <hay...@...>
wrote:

> Ko Erik,
> kalian janjian dulu dah sama Ophoeng, supaya dia langsung tau
tempat-tempatnya. Saya rencana bulan Mei akan singgah di Jakarta, dan
Ophoeng yang akan jadi guide saya untuk cari makan enak.

> Salam,
> Steve
>
> PS. Pssst, Ophoeng itu arti sebenarnya ko Phoeng. Jadi kalau manggil
bang Ophoeng, artinya Ko Ko Phoeng :)

(Was: Ayam Arak atau Ayam Wijen?)