Salam sejahtera,
Yth. Saudara-saudara member sekalian,
Saya Mariella, mahasiswi tingkat akhir Fakultas Psikologi Universitas Surabaya.
Saat ini saya sedang dalam proses penyusunan skripsi saya, yang membahas
tentang analisis film dan tinjauan kacamata psikologisnya. Film yang menjadi
bahan olah data skripsi saya adalah film Kung Fu Panda. Namun sebelum membahas
lebih jauh tentang film ini, saya membutuhkan pemahaman yang lebih rinci
tentang filosofi kung fu itu sendiri. Untuk itu saya ingin diberikan kesempatan
untuk bisa share info lebih banyak di grup ini. Atas kesempatan yang telah
diberikan, saya ucapkan banyak terima kasih.