From: east_road [mailto:east_r...@yahoo.com]
Sent: Wednesday, January 13, 2010 9:43 AM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: [need info]: Filosofi Kung Fu & Kung Fu Panda

Filosofi Kungfu Panda berasal dari ajaran Aliran agama Buddha yang bernama
Zen. Jika anda ingin mempelajari Filosofi tersebut banyak banyak lah anda
membaca buku buku zen, Karena Filosofi yang ada dalam film itu berasal dari
ajaran Zen

--- In budaya_tionghua@ <mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "qlicky" <qli...@...> wrote:

> Salam sejahtera,
> Yth. Saudara-saudara member sekalian,
> Saya Mariella, mahasiswi tingkat akhir Fakultas Psikologi Universitas
Surabaya. Saat ini saya sedang dalam proses penyusunan skripsi saya, yang
membahas tentang analisis film dan tinjauan kacamata psikologisnya. Film
yang menjadi bahan olah data skripsi saya adalah film Kung Fu Panda. Namun
sebelum membahas lebih jauh tentang film ini, saya membutuhkan pemahaman
yang lebih rinci tentang filosofi kung fu itu sendiri. Untuk itu saya ingin
diberikan kesempatan untuk bisa share info lebih banyak di grup ini. Atas
kesempatan yang telah diberikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

Kirim email ke