Ide yang bagus sekali tuh..

From: budaya_tionghua@yahoogroups.com
[mailto:budaya_tiong...@yahoogroups.com] On Behalf Of Dipo
Sent: Saturday, January 30, 2010 6:49 PM
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Subject: [budaya_tionghua] Re: AYO SUMBANG ANJUNGAN BUDAYA TIONGHOA

Ide yang menarik sekali. Mengenai tempat saya coba cari yang paling
memungkinkan. Atau dari rekan2 ada ide lokasi yang bisa dibersihkan ? Asal
jangan gedung di TMII ya.

Salam

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com
<mailto:budaya_tionghua%40yahoogroups.com> , ini rico! <rico12...@...>
wrote:

> teman-teman,
>
> menanggapi info dari pak Eddy W.. mungkin akan lebih kongkrit kontribusi
warga tionghoa, bila beramai-ramai mengunjungi Toko Kompak atau ruko di
belakang Klenteng Boen Tek Bio.
> Kita undang (atau saweran) tukang untuk perbaikan, sambil bawa beberapa
ember cat, kuas, amplas, dll. Makanan kecil, minuman ringan sebagai teman
kerja juga tidak ketinggalan. Sambil gotong royong sederhana, ngobrol
pengalaman turun temurun.. mestinya akan menyenangkan sekali kita hari itu..
dan tuan rumah merasa diperhatikan dan dihargai usahanya mempertahankan
'bangunan cerita' milik mereka itu.

> Bagaimana? pak Dipo, mungkin bisa bantu mengkoordinasikan?
>
> salam
>

> Posted by: "eddy witanto" edd...@... eddypw
> Fri Jan 29, 2010 5:23 am (PST)
>

> Toko Kompak di Pasar Baru Jakarta Pusat sudah dalam kondisi
mengkhawatirkan di dalamnya, bagian belakangnya sudah dalam ambang
kehancuran. Itu rumah Mayor Tio Tek Ho bukan? Di dalamnya ada rooflight.
> Di belakang Klenteng Boen Tek Bio juga ada rumah-toko yang terbagi atas 3
blok, blok yg tengah punya rooflight dg sisi berhiaskan cerita klasik
Tiongkok dengan pecahan keramik dan kayu berukir.

> eddypw

Kirim email ke