Apa perlu ya.... diadakan kumpul di-Pangeran Jaya Karta biar anggota sekalian
lihat kondisi sebenarnya utk cr jln keluarnya tempatkan  sdh ada netral lagi

Makasih

--- Pada Rab, 10/3/10, east_road <east_r...@yahoo.com> menulis:

Dari: east_road <east_r...@yahoo.com>
Judul: [budaya_tionghua] Re: APA BUTIONG PERLU SEKRETARIAT?
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 10 Maret, 2010, 3:23 AM

      Dear Pak Tjandra,

Saya berterima kasih atas usulan bapak.

Sebenarnya Budaya Tionghoa ada kantornya tapi itu dalam kondisi tidak terawat,
Karena moderatornya itu sebagian besar adalah pekerja, sampai

sekarang belum adanya Regenerasi moderator baru. Saya sendiri sadar kita
sendiri membutuhkan moderator baru yang muda dan juga bisa mengurus seketariat.

Sementara tenaga masih kurang, soal markas sebenarnya ada di pangeran
jayakarta, tapi dari diliat kondisi dan tempatnya kurang proposional karena
sulitnya akses masuk, karena jalan masuknya itu banjir dan kotor. Mungkin agak
tertinggal, sebenarnya kantor BT di pang jay atas sumbang sih Orang lain.
Seperti Saudara Ardian katakan itu ada benarnya Perlu dibersihkan kembali. Tapi
jika ditawarkan tempat proposional mungkin bisa jadi bahan pertimbangan kami.

Sekiranya Dari ormas Tionghoa ada yang beberapa menawarkan BT ada dibawah
naungan ormas tionghoa, Dan ada yang menawarkan Dibawah Naungan Wihara, Tapi
kami berusaha menjaga kenetralan kami agar bisa

Diterima oleh semua kalangan. Maka lebih banyak aktif di milis.

Terima kasih usulan bapak, mungkin dari kami bisa mendikusikan kembali perlunya
seketariat BT yang proposional

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, Tjandra Ghozalli <ghozalli2002@ ...>
wrote:

> Dear members,

> Gedung VOC Galangan boleh dibilang sebagai bangunan bersejarah, tempat
> pertama kebudayaan Tionghoa digelar di Jakarta pada awal tahun 1999 setelah
> dipeti-eskan oleh pemerintah selama 35 tahun yakni berupa pagelaran
> barongsai.  Anak saya yang waktu itu berusia 12 tahun dan 10 tahun, terheran
> heran melihat liak liuk tarian barongsai yang seumur-umur belum pernah
> dilihatnya. Banyak di antara pengunjung warga Tionghoa menitikkan air mata
> ketika menyaksikan pertunjukkan tersebut.  RGDS.TG

> --- On Tue, 3/9/10, ardian_c <ardia...@.. .> wrote:

> [...]

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!