Kalau yang saya lihat di BBC Knowledge (acara Extreme Pilgrim)
sepertinya Katolik Timur Tengah pun cara berdoanya seperti umat Muslim,
diyakinkan oleh pembawa acaranya namun saya juga kurang paham betul
karena saya baca terjemahan subtitle bahasa Indonesianya, mungkin jika
disiarkan ulang di Indovision bisa lebih menyimak kata-kata yang
diucapkannya dalam bahasa Inggris..

sebab kadang penerjemahan kata "monk" yang seharusnya jadi "rahib" atau
"biarawan" oleh Indovision diterjemahkan sebagai "biksu" -- agak
membingungkan jika mengacu kepada subtitle terjemahan Indovision

£aureate wrote:

> Sptnya saya harus ralat dikit. Paus benediktus II terlihat sdg melakukan
> gerakan salat di masjid biru, turki.
>
> http://lenteramaya.wordpress.com/2006/12/01/cerita-dari-kunjungan-paus-ke-masjid-biru-di-istanbul-turki/
>
> Maaf atas kesalahannya
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

> [...]