Mohon maaf ko erick,

masalahnya ada beberapa hal memang harus ada yang diwaspadai, belakangan ini
ada hal hal yang perlu disampaikan bahwa ada yang namanya fei fei fairy dan
kawan kawannya mengunakan isu ini dengan cara tidak terhormat, sebagian besar
pernah mengalami kasus buruk menimpa banyak orang bukan saya sendiri, tapi
50.000 orang lainnya.
yah memang saya sempat kaget membaca tulisan Tionghoa Indonesia di T-net, bukan
berarti saya mengembosi hal yang sok tau, tapi adahal cukup urgent disampaikan
bahwa fei fei fairy bukan gerakan pengacau biasa, saya sudah laporan ke admin
facebook id mereka,

Mereka bukan sekedar pengacau biasa ko erick, itu yang mau sampaikan, memang
mungkin bisa tidak diterima orang, silakan mau marah silakan, cuman ada satu
isu penting adalah fei fei fairy dan kawan kawannya, memanfaatkan situasi ini
dengan cara tidak terhormat.
Dan mereka cukup berbahaya.

itu yang saya mau sampaikan