Tapi, ... itu bacang apa isi-nya? Kok sampai begitu muuaahalnya? Istri saya
kemarin ini beli bacang ala Indonesia, yang dibikin Huakiao di HK cuman 6
dollar satunya, jadi hanya 1/2 harga bacang di Bogor yang  Rp.12,500,- itu kan
10 dollar HK?

Lalu, kalau sampai khusus dari ke Jakarta pergi ke Bogor hanya untuk cari
bacang, bukan jatuhnya lebih mahal lagi? Udah itu gak berhasil dapatkan.
Hehehee, ...

Salam,
ChanCT