Mau muntaaah? Apa bukan karena kepanasan cuaca Shanghai, yang katanya sekarang
udah 36 C? Hehehe, ...

Iyaalaaah, disana-sini harus antri. Lha Shanghai penduduknya aja udah puluhan
juta, belum pendatang dari propinsi lain, negara lain, ... kan udah mulai masuk
hari libur musim panas. Tapi masih bagus kalau bisa antri dengan tertip,
sekalipun harus berdiri 3 jaman lebih. Belon kalau udah saling berdesak dan
main dorong, dah gitu main serobot. Celaka deh, kita mah pasti kalahnya. Gak
akan bisa menang ngelawan orang yang gede-gede tinggi-besar dari utara. Ngalah
aja, deh. Itulah sebab saya sampai sekarang belum juga berani mencoba nengok
Expo Shanghai. Barangkali masih harus tunggu akhir September, dilihat gimana
suasananya. Kalau masih saja harus antri berjam-jaman begitu, mendidngan tunggu
diperkenalkan di TV aja, deh.

Barangkali nanti ada kawan-kawan yang saling bercerita, apa saja yang dilihat
dan yang mana kudu dilihat sekalipun harus antri panjang, gitu.

Salam,
CHanCT