Yah tidak masalah bahwa Islam masuk Tiongkok di tahun 651 seperti yang anda
katakan , bahkan Yahudi ada di Tiongkok jauh lebih awal lagi , Kristen
Nestorian juga masuk Tiongkok ,Bisa saja saya juga mengatakan mungkin saja WFH
itu yahudi , dari 10 suku Israel yg hilang ,

Permasalahannya , pertanyaan WFH itu muslim , jika kita telusuri bersama itu
berdasar tulisan yang tidak ada landasannya....