Klo taxi yg dekat kolam renang sektor 1(halte), aku pernah punya pengalaman
yang lumayan bagus koq... kagak teu yg lain ya?

Waktu itu aku lagi hamil besar tepatnya 12 Maret 2003 jam 23.30 wib perutku
mules sedang suami lagi keluar kota, mau banguni tetangga koq kagak enak ...
akhirnya aku telpon tuh taxi ... Puji Tuhan ada yang angkat walaupun tengah
malem ..kagak lama kemudian (+/- 20menit)datang tuh taxi (kebetulan rumahku
di sektor 12 jadi agak dekat dg pool), berangkatlah aku dengan pembantu ke
Siloam ditengah malam gulita diantar Pak Supir taxi, orangnya baik, care,
taxinya agak ngebut tapi jalannya tdk ugal-ugalan sehingga tdk menambah
beban mulesku... cuman taxinya agak jelek,kotor and bau .. tapi tak apalah
yang penting supirnya ramah memberi rasa aman... bayangin ditengah malam
gulita 2 orang cewek naik taxi yang atu lagi hamil besar meringis kesakitan.

sampai disiloam supirnya aku suruh tunggu sebab takutnya aku disuruh pulang
lagi klo ternyata belum waktunya melahirkan..sebab paginya aku uda kesiloam
tapi disuruh pulang lagi kata dokternya masih 2 hari lagi, dan ternyata
setelah diperiksa memang udah bukaan 3, akhirnya pembantu aku suruh pulang
saja naik taxi itu dan aku berjuang sendiri di kamar dingin itu...
pembantuku pulang ke BSD sendirian sekitar jam 2 pagi dan tiba dirumah
dengan selamat.

Begitu dech pengalamanku menggunakan jasa taxi di deket halte... semoga
sedikit mengurangi kekuatiran mbak Dina

Salam manis
katrin