Dear Din,

Mudah2an Okto belum telat yaa kasih info tentang taxi. Maklum, koneksi di
rumah abis ngadat sampe ampir 2 minggu, antene musti pindah posisi soalnya.

Ini nomor pool Blue Bird Tangerang: 5516677.
Pengalaman Okto sich baru sebatas pesan jam 5 pagi (buat suami menuju
airport) dan mereka pasti datang ke rumah kita selalu 30 menit lebih cepet
(andai pesen taxi sehari/sekian jam sebelumnya yaaa). Kalou pesen mendadak,
yaaa tergantung Œstok¹ yang ada di pool.

Nomor Blue Bird di samping WTC (via Mr. Black): 5372899.
Tapi sekarang ini gak selalu Blue Bird yang dikirim. Malah pernah dikirim
taxi Gamya (yang warna hijau itu loh!!). Sebel kan. Entah Black udah gak
jadi Œcenteng¹ di sana lagi, atau mungkin pool darurat itu udah dipake buat
ram-rame kali yaaaa. Malah kadang mereka ngirimnya lamaaaaaa banget. Duluu,
waktu masih berisi Blue Bird aza, Black masih kasih service memuaskan, tapi
begitu taxinya beragam, kesannya jadi awur2an deh!!
Jadi, Okto merasa lebih klik kalou pesen langsung ke pool Tangerang.

Oke Din, semoga berguna yaaaa.

Salam,
okto

On 7/5/06 11:30 AM, "dinawulan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear All Friends,
> bulan ini saya hendak melahirkan tapi tanggalnya blm pasti,kemungkinan
> pergi ke rs sendiri kalo pas suami tidak tidak di rumah, rencananya
> mau naik taxi Blue Bird untuk amannya, cuma di daerah BSD ini blue
> bird tidak punya pool,dan agak sulit didapat,paling pesan via tlp bisa
> 6 jam,katanya. Mau naik taxi yg lain agak ngeri. Apakah ada saran
> sebaiknya saya naik taxi yg apa ya,apa pesan via pool taxi deket halte
> safe? thx

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/vbOolB/TM