From: Leo TOBING [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 20, 2007 10:00 AM
To: bumi-serpong@yahoogroups.com
Subject: RE: RE: [bumi-serpong] Fw: [mediacare] Orang beragama belum tentu
bai k

PKI itu partai, pak .... partai yg dimusuhi oleh pak harto, karena PKI itu
sering berbeda pendapat dngan pak suharto. Dulu, ... jumlah pengikut partai
PKI ini, 3 kali lebih besar dari jumlah pengikut golkar dijaman orde baru
.... bayangkan, hampir seluruh rakyat indonesia itu ikut dalam partai PKI
melalui organisasi-organisa-si pecahannya.

Dan jaman dulu, semua kebijakan tidak ada yg bertentangan dengan ajaran
agama ... karena pengurus PKI itu beragama. Jaman orde barulah, rakyat
dikibuli oleh pemerintah dengan menunjukkan kasus lubang buaya seakan-akan
PKI yg berbuat, tetapi ... peradilan untuk menguak kasus lubang buaya itu
tak pernah dijalankan sebagaimana mestinya.

jadi ...
PKI itu, sebagai organisasi memiliki visi dan misi yg jelas.... dan
pengurusnya beragama yg soleh.

semoga informasi ini mampu merubah paradigma bapak mengenai PKI jaman dulu
itu ...

mengenai pembantaian yg menyedihkan ... hingga kini ada pihak-pihak yg
berani dan secara sadis membuat video yg sangat mengerikan ... dan video itu
disebut-sebut sebagai video poso .... namun video itupun saya ragukan.

video itu disusun untuk membakar emosi rakyat agar tercipta perang di poso
sehingga mengakibatkan instabilitas politik dan keamanan.

demikian sedikit info dari saya .... silahkan rekan-rekan yg lain
menyempurnakannya.

Regards,
LEO TOBING

---
| email: <mailto:[EMAIL PROTECTED] <mailto:leo.tobing%40yahoo.co.id> -co.id>
[EMAIL PROTECTED] <mailto:leo.tobing%40yahoo.co.id> -co.id
| cellular: 0815 966 5555
| Y!M: leo.tobing

~ My precious, precious child, I love you and I would never leave you ~

_____

From: bumi-serpong@ <mailto:bumi-serpong%40yahoogroups.com>
-yahoogroups.-com [mailto:bumi-serpong@