Rekan-rekan,

Saya mau tanya mengenai prosedur co.id. Saya mau mendaftarkan nama toko, misalnya Datacomp. tapi nama PT yang tertera di akta PT. Surya Makmur. Kenapa tidak bisa ? Apakah diperlukan copyright dari nama tersebut, yang tentunya prosedur pengurusan copyright itu sendiri sudah memakan waktu 1 tahun, dan usaha belum tentu jalan dengan baik.

Mohon solusinya kepada rekan-rekan yang mengetahui persis keadaan CCTLD. Terima kasih untuk bantuannya.

Albert
Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)