On 7/18/05, Irving Hutagalung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yakin ya 1,5 tahun? Dulu kantor saya ngurus lebih cepat, dalam hitungan
> bulan. Atau kita ngomong hal yg berbeda? Kan ada bbrp jenis tuh. Merk Dagang
> Terdaftar, or something.

Saya ada pengalaman ketika mentok mendaftarkan domain .co.id yang
harus melampirkan copy sertifikat merk, berhubung nunggu sertifikat
merk lama keluarnya,saya diminta  lampirin aja copy bukti penerimaan
sertifikat merk dari HKI dan alhamdulillah diterima dengan pesan dari
ccTLD kalo misalnya suatu saat merknya ngga jadi diterima oleh HKI
domainnya dicabut kembali.

Satu lagi, kalo daftar domain dengan nama merk, cantumkan juga no.
merknya di identitasnya, sebab kalo ngga dicantumin akan disalahin
identitasnya.

Semoga bermanfa'at.

-catur

Kirim email ke