On Sat, Jul 23, 2005 at 12:15:44PM +0700, APJII wrote:
> http://www.apjii.or.id/kontak/index.php?ID=9699&lang=ind
> Ada susunan Pengurus 1996-1999, bagaimana menempatkan
> secara proporsional dalam mind-set kita ;-), kelanjutan program
> nasional, yakni IDNIC?.

Data di halaman tersebut kurang akurat dan perlu diperbaiki.
Pada halaman tersebut tertera:

Honorable Member (Individual)
   Jos Luhukay
   I.G. Putu Suryawiryawan
   Budi Rahardjo

Perlu diingat bahwa saya pernah mengirimkan email untuk *menolak* menjadi
anggota dari APJII, seperti halnya pak Rahmat Samik Ibrahim waktu itu.
Kata penolakan / declined perlu ditambahkan di belakang nama saya.

Jika saya masih menjadi anggota APJII, tidak pernah ada informasi/
laporan atau apapun mengenai hal2 di APJII. Jelas, saya *bukan* anggota
dari APJII. Mohon re-konfirmasi dan pernyataan, apakah menurut APJII saya
masih menjadi anggota kehormatan dari APJII?

Silahkan cek dengan Pak Jos Luhukay dan Pak Sanjaya mengenai surat
rekomendasi kepada IANA, apakah mereka dalam kapasitas sebagai pribadi
atau sebagai bagian dari APJII. Sangat mudah melakukannya, silahkan anda
telepon/email/bicara kepada kedua orang tersebut.

Fakta perlu diluruskan.

Mengenai "program nasional IDNIC", bukankah menurut kacamata APJII ini
adalah "program dari MUNAS APJII" (seperti yang selalu digunakan sebagai
argumentasi)? Saya tidak mengerti relasinya.

Regards
-- budi

Kirim email ke