Aku lebih setuju santun dalam berorganisasi.
Karena kita semua itu teman-temanan tenan lho.

Semangat yang besar, kerja yang keras tidak akan berhasil
kalau kita tidak berorganisasi secara benar.

> Waduuhhh..... waduuuhhhhhhh...... waddduuuhhhhhhhhh, ternyata dunea IT
> prof.
> endonesa kecil banget ya.
> Orangnya udah pada ngebentuk kelompok yang saling ngebelain.

Tidak saling ngebelain,
Kita lihat tujuannya apa. Kalau membuat Internet di Indonesia lebih baik
kenapa tidak.

> Tadinya saya ampir setuju ama emel-nya P. Emil, tapi waktu ngebaca balesan
> dari P. Irwan yang nerangin kalo P. Emil itu sebenarnya anak buah P. Teddy
> TAP, bubar dech respek aye ke P. Emil.

Terserah pendapat anda, Pak.

Kalau kita harus bertransformasi ke arah yang lebih baik, kenapa
tidak.  Istilah sekarang "so what gitu loh"

> Aye bener-bener kayak anak kecil diantara bos-bos TI endonesa, tolong dong
> terangin peta rimba persilatan para IT Prof., siapa masuk kelompok
>
> Kali aja ada yang mau nerima wong cilik kayak aye ginih jadi anggotanya.
>
> Ato aye buat kelompok sendiri aja yach, waaadduuuuuuhhhhhhh.........
> bingung, mau ngemajuin bangsa kok ribet amat.
>
> AR
> http://arief.ismy.web.id

Kirim email ke