Waduuhhh..... waduuuhhhhhhh...... waddduuuhhhhhhhhh, ternyata dunea IT prof.
endonesa kecil banget ya.
Orangnya udah pada ngebentuk kelompok yang saling ngebelain.

Tadinya saya ampir setuju ama emel-nya P. Emil, tapi waktu ngebaca balesan
dari P. Irwan yang nerangin kalo P. Emil itu sebenarnya anak buah P. Teddy
TAP, bubar dech respek aye ke P. Emil.

Aye bener-bener kayak anak kecil diantara bos-bos TI endonesa, tolong dong
terangin peta rimba persilatan para IT Prof., siapa masuk kelompok mana........

Kali aja ada yang mau nerima wong cilik kayak aye ginih jadi anggotanya.

Ato aye buat kelompok sendiri aja yach, waaadduuuuuuhhhhhhh.........
bingung, mau ngemajuin bangsa kok ribet amat.

AR
http://arief.ismy.web.id

Kirim email ke