From: "Emil Djagoredo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, August 04, 2005 10:40 AM
Subject: [ccTLD-ID] regenerasi no - transformasi yes

Regenerasi no :
  alasan : generasi cc-tld berikutnya mewarisi sifat2 pendahulu.
           untuk orang Indonesia ada tambaham "makin melempem."

Transformasi yes :
  alasan  : berubah dan bergerak menuju hal yang di harapkan.
            Lebih berdinamika.Santun dalam berorganisasi.

Reformasi no: tidak ada geraknya ( ini lah penyebab reformasi di
             Indonesia gagal ).  Ada yang bisa memanfaatkan.
             Istilah orang politik  " ada yang berdiri di pengkolan
             jalan ", nyusup kalau gerakan mau selesai.

Benar nggak seh ..... :)

OK

Kirim email ke