Quoting Purwadi Solihin <[EMAIL PROTECTED]>:
Ah, kekhawatiran pak Agus, terlalu berlebihan.
Mungkin ada benarnya. Ga kuat liat .id di lelang di ebay pak :P

Pak Budi dikenal sebagai orang bertanggungjawab, tidak suka merebut
hak orang lain,
tidak suka berintimidasi.
Wah saya bukan menganggap pak Budi sebaliknya pak :)

Pak Bob menyatakan "zone file" sudah cukup.
Sebagai pembuktian, kita baca RFC pengelolaan domain.
Untuk supaya hidup .id nya "zone file" cukup. Tapi sisi administrasinya?
Nah kalau zone file tersebut sudah sedemikian rupa "lengkap" tapi ga bisa di
urus
nah itu salah yg ngurus artinya hehehe :P

Dan, sekarang kita pantau penguasa baru mengelola domain .ID.
Pantau transisi dulu aja pak. Takut ada "gerakan2" yang sudah di kenal dari dulu
pasti ada gerakan2 :P

Kalau tidak beres, sebagai komunitas berhak menuntut perbaikan,
atau kita lakukan kudeta lagi, tapi dengan cara elegan, jujur dan bermartabat.
Duh kapan abisnya :(

Salam Takzim,

-Pur-

On 8/25/05, Agus Supriadhie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Quoting Agung Bintoro <[EMAIL PROTECTED]>:

> Oknum APJII yang melakukan rebut paksa, seharusnya sih sudah siap.
> Mosok kudeta gak siap dengan peluru, cuma pintar omong dan tipu daya
doang.
> Anggota APJII banyak, paksa saja anggotanya membantu oknum APJII.
> Urusan selesai.
> -Agung
Nah sikap gini yang tidak menyelesaikan masalah :)
Mereka ribut biar aja pak ribut .. kita ga usah ikut2an ribut :)
Masalah kudeta2, paksa2 biar aja urusan yg ribut2 :P

Masa nanti kalau APJII ga siap kita cuma bisa salah2an? lah trus domain .id
nya gimana?

Asal domain .id lancar2 aja biarkan saja mereka ribut sampe ke liang kubur
hehehe
Tinggal lihat aja sapa yang menang, dan semoga kita di kasih umur
panjang untuk
melihat itu :)
Kali emang hidup dari ribut pak and doyan ribut  :)
Atau bapak juga ikut2an ribut .. soook atuh :P

Yang penting orang lain ga dirugikan dan domain .id masih tetep jalan :)

Salam Internet Bahaya :P

This message was sent using http://webmail2.javaonline.co.id

This message was sent using http://webmail2.javaonline.co.id

Kirim email ke