On 8/25/05, Agus Supriadhie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tim nya sendiri belum ada tuh pak .. saya juga belum di tunjuk oleh siapa2.
> Saya concern, kalau domain .id tidak bisa "tayang".
> Saya coba make sure dalam masa transisi ataupun serah terima berjalan baik.
> Lagi pula siapa yang tidak mengharapkan demikian?

Seandainya pak Agus sudah jadi ditunjuk APJII, ikutan boleh dong ya.
Tapi, ada tapinya pak. Begini, jaman sekarang kan sedang model
studi banding. Nah, pak Agus harus menyisipkan anggaran studi banding
ke APJII, agar pak Agus dan tim bisa jalan-jalan ke Jepang, Singapur,
Malaysia, APNIC, dan negara-negara maju lain deh.
Tujuannya sangat mulia untuk kepentingan publik dan mendukung munas APJII
yaitu mengamankan aset APJII.

Salam jalan-jalan.

-Rohmat

Kirim email ke