> Didengerin atau nggak itu masalah kuping pemerintah budek atau nggak,
> tinggal dikorek kalau budek. Tapi kalau udah putus asa dulu sblm
> dicoba, kapan maju2nya. Saya sudah sangat merasakan ada hawa perubahan
> di era pemerintahan sekarang, meskipun bagi byk org masih jauh
> panggang dari api, tetapi saya sudah sangat senang perubahan itu sudah
> mulai terasa.

Ya, berubah.
Naikin harga bensin ngga berani, gara2 takut ngga populer. Padahal yg banyak
"minum" bensin itu mobil orang2 kaya.
Ada menteri yg jalan2 ke luar negeri, katanya untuk negosiasi atas nama
pemerintah, tapi juga sekalian negosiasi untuk grup perusahaannya.
Orang2 makin ngga taat hukum, polisi langgar hukum ngga dihukum, kasus munir
ngga selesai2, ...

Udah berubah ya? (cuman bisa senyum sepet)

"tinggal dikorek kalau budek", gimana caranya? Dengan model demokrasi kita
sekarang, satu2nya cara hanyalah memilih orang lain di pemilu 2009.

> Kita sbg warga negara juga harus punya usaha untuk membantu pemerintah
> agar bisa lebih baik lagi. Jangan hanya bisanya mengeluh aja tanpa ada
> usaha memebantu mereka agar lebih baik.

Lho, kenapa saya tidak boleh mengeluh? Saya bayar pajak, tapi pajak saya
dikorupsi. Saya taat antri di jalan, eh tiba2 mobil pejabat/militer/polisi
bisa lewat motong jalur.

Saya warga yg taat hukum, dan saya tidak boleh mengeluh?

- irving

Kirim email ke