Mohon maaf, bukan maksud jualan kompor atau jualan tahu.

Tapi dari sisi tempat saya berdiri, saya melihat alasan kenapa boz
Irwan mencoba mengambil alih domain isoc.or.id karena semua kontak
dikuasai oleh "penguasa lama". Sedangkan jelas-jelas domain tersebut
digunakan oleh organisasi dan terdaftar atas nama organisasi. Kalaupun
secara resmi sudah bisa melakukan proses update, saya yakin boz irwan
akan mengajukan proses update secara legal. Tapi masalahnya, apakah
"penguasa lama" akan rela melepas?

Mungkin hal0hal seperti ini bisa dihindari jika semua kontak
menggunakan alamat email @isoc.or.id.

Sekarang saya mau tanya ke Boz Sekjen APJII dan FTII, apakah Anda
sebagai pemegang kontak admin dan teknis rela melepas domain
isoc.or.id ke organisasi yang sudah tidak Anda duduki ?

Salam Internet Berpuasa,
Mike