pak Irwan, anda tidak baca aturan ccTLD kita sebelumnya.

daftar domain or.id tidak perlu segala macan informasi
merek dagang dll.

cukup ktp. saja.

Dan orang yang mendaftarkan tsb, adalah Founder isoc-id.org.

Cara yang pak Irwan lakukan ini, bisa membuat orang yang tidak
berkepentingan, mengambil domain dari pemilik terdahulu.

Pikirkan effectnya pak Irwan. Sekarang kondisinya lagi perlu pembenahan.
Jangan buat repot team2 dari depkominfo.

Anda sebagai seorang "pemimpin"

terima kasih.

Emil Djagoredo