Wah saya pernah create group di groups.or.id. Waktu kejadian posting
berkali2 gak bisa distop. Mau email/telpon adminnya gak ada link nya.
Wah bener2 free service yang gak punya customer service.
Saya dikomplain banyak orang tapi saya gak tahu mau meneruskan kemana.

Maaf jadi OOT.

Cheers,

-wawan

believed to be clean.