wah ini bisa jadi input yang bagus. dulu, memang pakai mailman @
groups.or.id untuk menampung keluhan/abuse. salahnya kurang sosialiasi,
jadi banyak yang tidak tahu, kecuali yang mengenal dekat dengan
pengurus mesin.

kebetulan, entah karena memang saya pelupa, tapi kasus di atas bisa
jadi masukan yang berharga, kalau berkenan silakan bergabung ke milis
[EMAIL PROTECTED], pakai ezmlm, jadi untuk subscribe tinggal
kirim ke [EMAIL PROTECTED]

barangkali bisa berguna bagi siapa saja yang tengah bertugas mengelola
milis, kita bisa diskusikan soal policy milis, abuse dll.

juga soal mail dobel-dobel di atas, ndak enak kalau dibahas disini :-)
pengalamanku di groups.or.id banyak email SPAM yang masuk dalam emailku, padahal aku adalah owner groupnya