saya juga sungguh heran bin takjub kenapa sampah kotoran seperti FPI dll masih
dibiarkan mengotori halaman rumah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang konon
katanya Berbhinek Tunggal Ika ini?. dan seingat saya, saya tidak pernah
menjanjikan kepada FPI ataupun yang merasa paling Islami bahwa siapa yang
menandatangani petisi Tolak FPI ini akan masuk neraka jahanam, hahaha... tape
deh...

indonebia indonebia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Assalamu'alaikum wr wb,

Ana sungguh heran bin takjub. Kenapa banyak kaum durhaka dan kafir tidak
menyukai FPI? Padahal FPI adalah tameng bagi perjuangan Islam untuk menegakkan
keadilan dan kebenaran. Dalam berjuang mereka begitu tegas tak pandang bulu.
Penampilan mereka begitu bersahaja dan santun dengan busana seperti dikenakan
oleh para sahabat Rasulullah.

Dipimpin oleh sohib ana bernama Habib Riziek, tujuan utama FPI adalah ingin
menyadarkan umat manusia untuk kembali ke jalan Allah dan tidak melanggar
aturan dan norma-norma Islam seperti diajarkan oleh Rasulullah.

Untuk itu, dengan tegas ana menolak keberadaan petisi ini:

http://www.petitiononline.com/noFPI/petition.html

Siapa yang berani-beraninya mengisi petisi tersebut di atas, sudah dijanjikan
oleh Allah untuk masuk Neraka Jahanam!

Wassalamu'alaikum wr wb,

INDONEBIA
ana doyan petis tapi tidak suka petisi