GODAM NIMBRUNGIN PENGINJIL MABOK,

hehehe,para punakawan sakkalian,

ngapain nimpalin Penginjil pemabokan?

(drunken pastor?),

atao kalian ingkut ingkut ngomporin?

kerana penginjil pemabokan yang tukang kibul inih,

Ucup bisak hajah berbalik MEMBUAT PANAS ATI KALIAN,

yang  bertindak

Sakbagae Cheer leader yang ingin memancing ikan

di aer keruh.

WALAOPUN ituh disembunyihken

dalem permaenan kata

ataopun berbijak bijak dalem kepalsuan.

Lah, kalau Mang Ucup

si tukang ngibul  yang jadi penginjil mabok inih,

(ucup ngibul diah ampir kojir kerana penyangkit

kencing nanahnyah.red.)

jingkalao si ucup menjawabnyah demingkian,

pigihmana menungrut kalian?

Beginih bang jati dkk,

KENAPAH SANG TUHAN ITUH BISAK MATI ALIAS MODIAR?

kerana sawaktu diah maok tungrun ke doniah nyata,

DIAH BEGITUH HAJAH LOMPAT MAOK NUNGGANGIN BURAQ,

kuda kepala orang.

Lah,Sang pencipta yang maok tungrun ke Doniah ituh,

KELUPAAN BAHUWA DIAH MENCIPTAKEN BURAQ, KUDA KEPALA ORANG.

Jadi begituh diah keburuh buruh maok tungrun ke bumih,

diah langsung lompat ke punggung Buraq ituh,

MANGKA KANGGETLAH SANG TUHAN ITUH, AMPE JATOH KEJENGKANG,

lalu modiarlah sang Tuhan,

Jadi kenapah sang Tuhan ituh modiar?

sabab diah kangget sendirih,

kutika mengliat KUDA BERKEPALA ORANG,

padahal diah ituh lupah

bahuwa diahlah ALLOH PENCIPTA BURAQ, kuda berkepala orang.

Sakhingga diah jatoh dan modiar..

mangka di gantikanlah sama Kanjeng Nabih..

Yang terbang hijrah NAEK KUDA BERKEPALA ORANG,

DAN DALEM SEKELEBATAN HAJAH..

( melebihin cepetnyah KAPAL BURAQ BUATAN AUSTRALIA ITUH!!)

hehehe..menungrut kalian,

JAWABAN SI DRUNKEN PASTOR ITUH PIGIHMANA?

Adakah kalian akan terpuasken oleh

JAWABAN si penginjil

tukang ngibul inih dan kini menamaken dirinyah

atawa memperkenalken dirinyah sakbagae

Mang ucup the drunken pastor??

HEHEHEHHE..

KOK, kepercayaan di pangke buat engkel engkelan??

INIH YANG KUSENGBUTKEN..DALEM KESANTUNAN ORANG INDON,

ADA BELATI YANG SAKLALUH SIAP UNTUK MENIKEM SESAMANYAH!

apah lagih..

jingkalao udah bicarak sual angan2 ketuhanan!!

ATAO SILAHKENLAH DITERUSKEN

SALING MENGHINA..KERANA ITUHPUN SAKBAGAE WATAK

JATI DIRI KALIAN BUKAN?

Walaopun yang jadi dalangnyah,

adalah tukang kibul

yang kini jadi DRUNKEN PASTOR ITUH!!

saddam husein <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Kadang-kadang kita perlu menggali sesuatu dengan membuat
pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Kalau memang benar mengapa harus
takut menjawab atau menjelaskan. Tak perlu takut menjadi anak kecil
kalau memang belum mampu menjadi dewasa. Kita kadang-kadang sombong
dengan diri kiri kita. Menganggap sudah dewasa, padahal tidak
dewasa. Jadi pertanyaan Pak Jati tersebut masih wajar, karena
menuntut kita menggali kebenaran. Yang penting bagaimana
menjawabnya. Kalau model jawaban Anda kayak anak-anak juga, ya apa
bedanya. Sami mawon.

>   Bagaimana kalau ada pertanyaan begini. Samakah si pembuat meja
disebut meja. Atau kalau dirujuk lebih dalam, bisakah Tuhan
disamakan dengan ciptaannya ? kalau bisa, lantas apa bedanya dengan
manusia?

> idakhouw <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Yang jelas, dengan melanjutkan pertanyaan level anak kecil di milis
> ini, artinya Pak Jati malas baca, malas cari pengetahuan yang mudah
> didapat secara mandiri.
> Lebih serius lagi: Tidak nampak terlihat mencoba memahami orang
lain
> dengan pendekatan positif (dan sikap2 spt. ini yg bikin ambruk
> Indonesia yg pluralistik).
>
> Kalau saya sih malu mengajukan pertanyaan level anak kecil di ruang
> kelas orang dewasa.
>
> I.

Kirim email ke