GODAM TERKEKEH..IHIK IHIK,

membacak laporan kedogolan urang islam kampungan,

yang berkisah dengen banggahnyah,

tentang TELOR BUSUK BERTUNGLISKEN ALLOH???

mangka kubilanglah sama si Ambon Sunnih,

HEHEHE..MOSLIM KUPER ITUH,

ENGGAK PERNAH NYAHO ADA THE THOUSAND YEARS EGG??

ituh telor..YANG MANGHALNYAH DOUBLE DARI

TELOR ULER IJOH YANG BIASA BIASAK HAJAH?

ah...dasar islam dogol sedeng berkisah??-

-- In CIKEAS@yahoogroups.com, "Sunny" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Reflesksi: Kalau telur  ayam "made by Allah" pasti tidak busuk
sekali pun 2.000 tahun umurnya. Kulitnya  tidak busuk tetapi isinya?

http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/04/tgl
/09/time/151046/idnews/764697/idkanal/10

> 09/04/200715:10 WIB
>
> Telur Ayam Berlafal Allah Disimpan 2 Tahun Tidak Busuk
> Gunawan Mashar - detikcom
>

> Makassar - Belakangan, berbagai benda ditemukan bertuliskan lafal
Allah. Dari awan, pohon, terong, hingga kucing. Kini, lafal Allah
kembali ditemukan di kulit cangkang sebutir telur ayam di Makassar.

> Telur itu adalah milik Feri, warga Jl Andalas, Makassar. Feri
membeli telur itu, dua tahun lalu di Hypermart Global Trade Center,
Tanjung Bunga, Makassar.

> "Waktu itu saya dan istri membeli telur satu kilo. Kami memilih-
milih telur, dan saya menemukan ada telur yang aneh. Soalnya di
kulit cangkangnya ada sesuatu yang menyembul, seperti relief," ujar
Feri di kediamannya, Senin (9/4/2007).

> Sesampainya di rumah, telur itu akan dipecah istrinya untuk dibuat
telur
> dadar. "Tapi sama saya tidak boleh, karena mau saya simpan," imbuh
Feri.

> Dua tahun berlalu, ternyata telur itu tidak busuk. Keadaannya
tidak berubah, dan masih sama seperti ketika pertama kali
dibeli. "Saya baru sadar ada lafal Allah, seminggu lalu. Itu juga
karena diberi tahu pembantu saya," beber pria Nasrani itu.

> Karena itu, dia lantas memanggil ustad. Ternyata, ustad itu
mengatakan lafal di kulit cangkang itu berbunyi "Allahu
sami'ul 'alim" yang artinyaAllah Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.

> "Ustad itu menafsirkan tulisan di telur itu hendak memberitahukan
adanya 4 bencana yang akan menimpa negeri ini, yakni bencana banjir,
gempa dan gunung meletus, kebakaran, dan angin kencang puting
beliung," tukas Feri.

> Karena memiliki telur yang unik, rumah Feri banyak didatangi
orang. Warga, yang kebanyakan tetanganya, beramai-ramai datang untuk
menyaksikan sendiri lafal Allah di telur tersebut.(nvt/nrl)