> adi setiawan wawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> BERGABUNG DENGAN MADZHAB2 ILHAD(ATHEIS DAN KELOMPK2 JAHILIYAH

Benar, seorang muslim diharamkan untuk bergabung dengan dunia
Internet karena dunia Internet termasuk madzhab materialisme yang
berupa info bebas yang menyesatkan keimanan umat Islam.

Juga setiap muslim diharamkan untuk bergabung dengan organisasi2
insurance yang memberi jaminan apapun sebagai taruhannya, termasuk
taruhan jiwanya.

Jadi berdasarkan AlQuran yang mengharamkan umatnya bergabung dengan
madazhab2 jahiliah ini, maka jumlah yang betul2 Islam sesuai dengan
AlQuran ini boleh dikatakan cuma beberapa gelintir saja dan mereka
pasti orang2 yang sangat miskin yang tidak mampu membeli komputer,
tv, dll yang semuanya serba materialitis.

Termasuk penulis diatas yang mengharamkan materialistis itu sendiri
pasti bukan Islam tapi cuma meng-aku2 saja.  Bahkan penulis diatas
rajin menulis berbagai fitnah2an yang tidak benar yang menyesatkan
sesama umat Islam sendiri.