GODAM TERKEKEH MENAHAN KENCING,
28 mei 2007,senen

Hehehe,jadi benerlah BAHUWA YANG BENER2 ISLAM ITUH,

CUMAN SAK-GILINTIR HAJAH,SAK GEDEH KANJUT MONYET?

jadi yang ada adalah KAUM MUNAPIKUN YANG

NGAKUH2 ISLAM HAJAH BUKAN?

Kaum oportunist yang tak tauk maluh,

yang bagaeken pemerkosah mengliat perawan,

mangka diah tak perdulih lagih..

apahkah diah ustad atawa moslimin..

POKOKNYAH EMBAT HAJAH..APAH LAGIH JINGKALAO

KE ENAKKAN..YANG TAMBAH EKTAGIHAN MEREKAH?

UNTUK MEMPERKOSAH PARA NON MOSLIM ITUH BUKAN?

HEHHEHHE,DASAR PERNYATAAN SI ADI ITUH,

membongkar kedok SAK DINGKITNYAH ISLAM

YANG BENER2 MUKMIN BUKAN?

thanks...tanteh..atas pencerahannyah.

--- In CIKEAS@yahoogroups.com, "Hafsah Salim" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Benar, seorang muslim diharamkan untuk bergabung dengan dunia
> Internet karena dunia Internet termasuk madzhab materialisme yang
> berupa info bebas yang menyesatkan keimanan umat Islam.
>
> Juga setiap muslim diharamkan untuk bergabung dengan organisasi2
> insurance yang memberi jaminan apapun sebagai taruhannya, termasuk
> taruhan jiwanya.
>
> Jadi berdasarkan AlQuran yang mengharamkan umatnya bergabung
dengan
> madazhab2 jahiliah ini, maka jumlah yang betul2 Islam sesuai
dengan
> [...]

Kirim email ke