HEHEHE,DOKTER NYOO,INIH PASTI ORANG SANGKIT.

yang memangke ayat ayat byble untuk menepu sesamanyah.

Padahal udah kujelasken, PERPULITIKAN ITUH BUSUK.

Sakhingga deungeun dikutip kutipnyah ayat2 ituh,

mangka berobahlah ayat ayat ituh,

JADI AYAT AYAT SETAN, YANG MERASUPIN PARA OPORTUNIST

UNTUK MENEPU DAN MENYELEWENGKEN SESAMANYAH!!!

--- In CIKEAS@yahoogroups.com, DPK PD&S KOREA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Syaloom teman teman semua,
>
>   Kita bisa bangga sedikit bahwa Tuhan Yesus telah membimbing kita
dengan penuh KASIH yang AGAPE, sehingga dari kemelut yang begitu
dahsyat itu, akhirnya lahir juga PARTAI DAMAI DAN SEJAHTERA yang
dipimpin oleh Bapak Ketua Umum Bonar Simangunsong, dan pada
attachment ini kita bisa melihat wajahnya bersama Ir. H.L. Njoo dari
PD&S di Korea, marilah kita selalu memanjatkannya dalam doa, semoga
dengan telah dibentuknya PARTAI DAMAI DAN SEJAHTERA ini, kita bisa
memenangkan PEMILU serta mengentaskan INDONESIA dari segala macam
kesulitan yang telah terjadi.

>   Melalui 1 Korintus 1:10 "AKU MENASIHATKAN KAMU, SAUDARA SAUDARA,
DEMI NAMA TUHAN KITA YESUS KRISTUS, SUPAYA KAMU SEIA SEKATA DAN
JANGAN ADA PERPECAHAN DI ANTARA KAMU, TETAPI SEBALIKNYA SUPAYA KAMU
ERAT BERSATU DAN SEHATI SEPIKIR"

>   2 kORINTUS 2 : 10 - 11 "sebab barangsiapa yang kamu ampuni
kesalahannya, aku mengampuninya juga. sebab jika aku mengampuni, -
seandainya ada yang harus kau ampuni -, maka hal itu kubuat oleh
karena kamu di hadapan KRISTUS, supaya Iblis jangan beroleh
keuntungan atas kita, sebab kita tahu apa maksudnya"

>   Semoga ayat ayat Alkitab tersebut diatas dapat ikut mendampingi
anda sekalian pada saat masih hidup di atas bumi ini, Amin

> [...]
>
> 1 Corinthians 1 : 10
> Now I plead with you, brethren, by the name of our Lord Jesus
Christ, that you all speak the same thing, and that there be no
divisions among you, but that you be perfectly joined together in
the same mind and in the same judgment

>                       For of Him and through Him and to Him are
all things, to whom be glory for ever.