APAH ARTI KAMAJUAN ALA ANDY BIJAKSINIH?

3 AGUSTUS 2007,JUMAT KUWALAT.

Kegoblokan di Porong,
Sidoardjo itu apa ya nirui Belanda?
Bung Karno memerdekana negri malang ini
karena bueenciii sama belanda.
masa  beilauw niru Belanda?
Lha bapakmu apa ya niru Belanda? kakekmu juga?
Banyak lho oramng seperti kamu,
yang belum lahir dizaman Belanda,
tetapi sudah ngawur,
jadi memang aslinya ngawur. Gitu lho nak.

Godam jadi nyelak buat si Bijaksinih,

Hehehe,Kang Danar,

inih Andy sakbenernyah emang kudu ditatar,

sungpaya memahamin apah artinyah Kamajuan,

bukan sakmodel si Sarjana asal Kampung Akbar Tanjung,

buat orang sakjenis diah ituh,

Maju artinyah bisak jadi Kaya rayah,

serta bisak nyolong Uang rahayat. Nah..ituh namanyah kamajuan

dari anak desa, jadi Petinggih Golkar,yang nimpe Uang orang.

Atawa Kamajuannyah Den A A Game, dari anak kolong,

yang meningkahin anak Kiai pesantriannyah.

Lalu Sukses besar, jadi mantu si Abah,

yang jadi pinter KOTBAH DAN

PINTER JUALAN KAOS OBLONG SAKINAHNYAH.

Dan lalu Kawin lagih sama Teh Rinih dari Kota Buayah...

Nah, inih jugak yang disengbut kamajuan...dalem pamingkiran

den Andy nan Bijaksanah..

Bebini banyak merupaken tanda tanda kamajuan

yang kentara pisan.

hehehehhe..ituhlah kamajuan uler ijoh namanyah..

Entar sakbentaran lagih..Nusantarah..jadi padang pasir..

kerna utannyah sukses mengalamin kamajuan..DIGUNDULIN

PARA PEJABAT KUWALATNYAH..SUNGPAYA INDON JADI MAJU KATANYAH??

nb. salam perjoangan buat mengikis kedogolan bangsa uler ijoh.

RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Andy Wicaksana
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Danar,
>
> Memang benar bahwa orang-orang negara maju banyak yang igoner
>terhadap agama mereka. Tapi, tentukan dulu definisi kemajuan.
> Banyak rekan kerja saya yang tingkat kemakmurannya tinggi, namun
>sebagian besar dari mereka keluarganya hancur. Apakah hal itu juga
>bisa dibilang kemajuan ?

Sudah pernah ke Swiss, Liechtenstein, Monacco, nak? Lihat saja
sendiri apa artinya maju. Teratur rapui, korupsi relatif rendah,
perataan kemakmuran, good governance. mendefinisikan kemajuan kok
repot? itu kan kasat mata? Indonesia dan jerman maju mana? jawab
sendiri ya nak? Bingung?

makmur dan keluarga hgancur kan bisa jalan sejajar, lihat bambang,
lihat Tommy. gak usah repot repot!

> Mengenai ketidakmajuan Inodnesia adalah akibat dari taktik pecah-
>belah Belanda. Selama beratus tahun kita diajarkan untuk
>menghianati bangsa sendiri demi mencapai keuntungan semata.
>Rupanya, cara itu berkembang baik, karena sampai sekarang, banyak
>warga kita yang hanya mementingkan diri sendiri, terlebih lagi para
>you know who di Indonesia.

Kok Belanda lagi Belanda lagi to? kamu kan belum lahir saat itu,
nak. Ratusan tahun sebelum walanda datang, kita jaya, zaman
Majapahit, Sriwijaya dsb, gak ada sisanya ya?