OH,ARIES CUMAN KACUNG TRANS TIPI TOKH TOH?
26 nov.2007,Senen bergengsih

Meskipun demikian, saya tetap merasa perlu minta maaf
kepada para pimpinan dan warga Trans TV, Trans 7 dan
Trans Corp. Karena, entah bagaimana metodenya, ada
orang yang bisa menggunakan/ memanfaatkan
nama/identitas saya untuk menghantam institusi dan
para pimpinan media ini.

Semoga kejadian ini tak pernah terulang lagi. Saya
juga akan lebih hati-hati, dan mungkin berkonsultasi
dengan rekan-rekan IT untuk meningkatkan keamanan
identitas e-mail saya, agar tak mudah dijebol
pihak-pihak yang tak bertanggung jaab.

Satrio Arismunandar
News Producer Trans TV

Komentaranku,

Kok produser kacung sih?

Apah produser bukannyah boss?

Wah, karuwan hajah, jingkalao cuman kacung mah.

Pasti sakmuah isinyah KUDU LENGWAT SENGSOR ATUH!

SENGSORAN SANG BOSS YANG PUNYAK DOKUHNYAH

Jadi pantesanlah kau kudu sowan menta mahap Mun

Hehehe,daku baharu membacak, betapah

Sang pemberanih,memangki mangki sipengecut.

Sembarih memuhun mahap kepada boss besarnyah.

Walaopun tadinyah ku kirah, Aries ituh boss Besuar?

Ternyata cuman kacung doang tokh?

Lah, karuwan koweh kudu sowan muhun mahap,Mun!

Jingkalao enggak mangka kau dipecat tampa hurmat.

Dari jabatanmu, KARYAWAN PRODUSER TRANS TIPI.

YahÂ…ternyata KAU MANGSIH ORANG KECILAN TOKH?

Sementara kau pingkir, APAH DAKU BISAK JADI ORANGNYAH?

Yang pangecut memangke nama besuar mu ituh Lik?

Teman-teman,

Hari Senin malam, 26 November, saya mendapat telepon
dari Pak Ishadi, Dirut Trans TV. Beliau menanyakan,
apakah saya pernah mengirim posting seperti di bawah.
Posting ini awalnya dari milis AEBI, lalu pernah
muncul di milis Naratama, dan isinya sangat tidak
santun (ini sebutan saya yang sangat sopan, untuk
tidak mengatakan sangat memuakkan), dan jelas ditulis
oleh orang yang sangat benci pada Trans TV atau benci
pada figur-figur tertentu di Trans TV.

Saya mengatakan pada Pak Ishadi bahwa saya tidak
pernah satu kali pun mengirim posting edan seperti di
bawah, yang isinya bukan saja kasar dan memuakkan,
tapi juga penuh serangan kebencian terhadap
orang-orang tertentu (pimpinan) Trans TV.

Dalam mimpi pun saya tak pernah melakukan hal macam
ini. Entah, pengecut mana yang meminjam nama saya
untuk melancarkan serangan-serangan terhadap
orang-orang Trans TV.

Sayang sekali, saya bukan ahli teknologi informasi
yang bisa melacak siapa yang menggunakan identitas
saya untuk menjelek-jelekkan lembaga Trans TV dan
pimpinan Trans TV.

Saya pribadi tidaklah anti kritik. Tetapi saya
mengecam keras sikap pengecut, yang menjelek-jelekkan
pihak lain dengan bersembunyi (meminjam) di balik
identitas orang lain.

Saya sangat prihatin, sekaligus sedih dan marah, atas
terjadinya posting yang pengecut itu. Saya sudah
menjelaskan dan mengklarifikasi hal ini pada Pak
Ishadi. Untunglah, beliau menerima penjelasan saya.

Saya katakan, saya pasti sudah gila, jika mengirim
posting yang menjelek-jelekkan Trans TV dan
pribadi-pribadi semacam itu ke Pak Ishadi, Pak Dudi,
dan Pak Wishnutama (para pimpinan tinggi di Trans TV
dan Trans 7)! Saya bukan tipe orang yang suka
melancarkan serangan personal yang menyangkut
masalah-masalah pribadi, apalagi kepada pimpinan dan
rekan satu media.

============ ========= ========= ========= =
--- Satrio Arismunandar <satrioarismunandar@ yahoo.com>
wrote:

> oh MY TRANSTV? WHY?WHY?WHY?
>
> Satrio Arismunandar
> Producer - News Division, Trans TV, Floor 3
> Jl. Kapten P. Tendean Kav. 12 - 14 A, Jakarta 12790
> Phone: 7917-7000, 7918-4544 ext. 4026, Fax:
> 79184558, 79184627
>
> [1]http://satrioarismu nandar6.blogspot .com
> [2]http://satrioarismu nandar.multiply. com
>
> "If you know how to die, you know how to live..."

Kirim email ke